Oon, Anggota Project Pop Berpulang

20170113035727-project-pop-dan-penyanyi-indonesia-berduka-atas-kepergian-oon-xGs copy

MARWAHKEPRI.COM, Jakarta  – Anggota Project dan para selebritas Tanah Air tidak ada yang menyangka jika komedian dan sekaligus penyanyi Mochammad Fachroni alias Oon meninggal dunia‎. Sosoknya yang ‎baik dan mudah bergaul, disukai oleh kalangan musisi, juga artis, baik film, sinetron atau model.

Diantaranya adalah Udjo yang merupakan anggota Project Pop. Ia pun sangat kehilangan Oon yang merupakan sahabatnya sejak lama.

“OON Pamit. Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun.  Di hari Jumat penuh berkah. 13 Januari 2017. Sahabat, sodara, adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah, Semiga Allah beri pengampunan, dilapangkan jalannya menuju surganya. Amin YRA. Thx For All The Prayers and Support ya semua. So Long Broder . Till We Meet Again, Love U Miss U Selalu,” tulis Udjo dalam akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, Melly Goeslaw pun ikut bersedih atas meninggalnya Oon. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Oon dan beserta keluarganya.

“Innallilahi wa inna lilahi rojiun, Selamat jalan Muhammad Fachroni (Oon) Project Pop. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT,” tulisnya.

Sementara itu, Oon Project pop meninggal dunia dikarenakan penyakit diabetes komplikasi dengan jantung hingga ke liver yang dideritanya. Jenazahnya disemayamkan di kediamannya Jalan Bintang No.15 Kopo Elok Bandung, dan akan dimakamkan hari ini setelah salat Jumat (13/1/2017).(mk/r/matakepri.com)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.