Musim 2017, Tiga Sponsor Baru “Hiasi” Kaus Tim Bali United

1353241ceo-irfan780x390

MARWAHKEPRI.com – Seragam terbaru Bali United untuk musim 2017 kembali “dihiasi” tambahan logo sponsor. Tiga sponsor baru masuk dan melengkapi dua brand utama, Corsa dan Achilles, yang sudah menyokong pendanaan klub itu sejak 2016.

Tiga sponsor anyar tersebut adalah Bank INA, Angker Sport, dan Bebek Bengil. Bank INA merupakan lembaga keuangan baru yang tengah mengembangkan layanan berbasis digital.

Pada Maret atau April 2017, bank tersebut rencananya akan membuka cabang di Denpasar.

“Kami ingin punya banyak customer di Bali, khususnya para fans Bali United,” kata Edy, perwakilan Bank INA yang hadir dalam jumpa pers Bali United di restoran Bebek Bengil, Tuban, Kuta, Kamis (12/1/2017).

“Salah satu kerja sama kami dengan Bali United adalah memberi diskon khusus kepada customer kami saat menyaksikan laga Bali United,” ujarnya.
Sementara itu, restoran Bebek Bengil, yang memang sudah sangat terkenal di Bali, akan menyediakan venue setiap kali acara yang digelar Bali United.

“Semusim ke depan, kami akan mendukung kiprah Bali United dengan menyiapkan tempat. Kami menyediakan tempat acara tim, termasuk gelaran jumpa media Bali United,” tutur Putra Dalam, perwakilan restoran Bebek Bengil. (Yan Daulaka).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.