Ganjar dan Risma Hadiri Workshop Anti-Korupsi yang Digelar Posindo

979a56f2-6d8b-4242-9394-810c5b75087c

Bandung – PT Pos Indonesia menggelar workshop anti korupsi di Gedung Pos Jalan Banda, Rabu (11/1/2017). Hadir dalam workshop tersebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Ganjar mengenakan batik cokelat dan Risma batik cokelat. Keduanya menjadi pembicara dalam acara ini.

Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono mengatakan PT Pos Indonesia memandang perlu adanya komitmen bersama dan membangun kesadaran untuk menolak segala jenis gratifikasi di seluruh lapisan pegawai.

“Workshop ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi 9 Desember lalu. Tema yang diangkat pada workshop ini adalah bersih hati, tegak integritas kerja profesional untuk menjadikan Pos Indonesia Juara,” ujar Gilarsi.

Lebih lanjut Gilarsi mengatakan, penyelenggaraan workshop ini merupakan salah satu wujud dari komitmen PT Pos untuk berperan aktif dalam menolak dan mencegah praktik korupsi di lingkungan PT Pos itu sendiri.

“Pengendalian gratifikasi akan membentuk citra positif dan kredibilitas perusahaan, terciptanya lingkungan yang kondusif dalam pencegahan korupsi dan tidak adanya praktik pemberian uang pelicin, suap dan penerapan dalam memberikan layanan,” tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.