Atasan Sebut Murniati Tengah Garap Proyek Pembangunan Gedung

 

e91e3e4e-c30c-4854-9827-8103e352d42c_43

Jakarta – Direktur di tempat bekerja Murniati (22) di PT Stadin Strukturindo, Annin Hudaya menjelaskan sosok Murniati (22). Di mata Annin, Murniati adalah pekerja yang rajin dan berbakat dalam arsitektur. Sebab itu, ia dipercayai untuk menangani proyek arsitektur pembangunan gedung.

“Orangnya baik, rajin, nggak banyak omong dan dia cepat bisa. Dia pegang juru gambar struktur bangunan,” kata Annin di rumah duka, Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Menurutnya, kematian Murniati membuat kaget seluruh karyawan kantor. Sebab, selama ini Murniati terlihat biasa-biasa saja tak ada keluhan.

“Kita semua kaget. Tadi sempat tanya teman sebelahnya. Apa ada keluhan? Nggak biasa aja katanya,” tuturnya.

Melihat sosok Murniati yang cekatan dan berbakat, Annin mengatakan tak heran ia dipercayai untuk memegang proyek pembangunan sebuah gedung 22 lantai.

“Dia sudah bisa jalan sendiri buat bangunan proyek. Sebenarnya dia sekarang lagi pegang proyek pembangunan gedung 22 lantai di daerah Antasari,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Murniati merupakan mahasiswi Fakultas Arsitektur Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) semester empat.

Murniati ditemukan tewas di kamarnya dengan sejumlah luka memar di bagian wajah. Hingga saat ini polisi telah memeriksa tujuh saksi terkait kasus tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.