Polisi Gelar Razia Penyalahgunaan Narkoba di Tempat Hiburan Malam

razia

Jakarta(Marwahkepri.com) – Satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam. Dalam razia yang di lakukan , sebelas orang terjaring razia.

“Dari sekian orang yang di Tes urine Yang terbukti menggunakan ada sembilan orang, kemudian dua tersangka lagi karena membawa narkoba,” kata Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Faizal kepada wartawan di Polres Jakarta Barat setelah razia, Jumat (30/12).
Razia dilaksanakan di enam lokasi. Dua lokasi di Jl. Letjen S. Parman di Hotel Boutique dan Peninsula Hotel. Kemudian, empat lokasi di Kota Indah Tamansari, yaitu MTR, Sariayu, LA, dan Royal.

“Dua tersangka ,ada BB (barang bukti). Sabu dan ganja. Ganja di Boutique dan sabu di Kota Indah,” kata Faizal.

Faizal mengatakan operasi ini dilakukan serempak di Indonesia. Tujuannya menindak penyalahgunaan narkotik.

Operasi dilakukan pada Jumat (30/12) pada pukul 00.00-02.30 WIB. Saat ini, orang-orang yang terjaring diamankan di Polres Jakarta Barat.

Operasi terkait antisipasi, penindakan, peredaran, dan penggunaan narkoba. Personel 150 gabungan dari polisi, TNI, dan BNN,”

Imbauan kepada masyarakat agar orangtua memperhatikan putera putrinya, agar jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, terutama putera putri yang masih sekolah atau masih di bawah umur,” tutupnya.

 

(Mk/rah)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.