Kondisi Korban Selamat Pulomas Mulai Membaik

korban

Jakarta (Marwahkepri.com) – Lima orang korban yang selamat dari perampokan dan pembunuhan sadis di kawasan Pulomas, Jakarta Timur kini kondisinya sudah mulai membaik. Mereka mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Kartika, Pulomas.

Lima korban selamat dari pembunuhan Pulomas itu yakni, dua anak Dodi bernama Zanette Kalila Azaria (13) dan Fitriani (23). Serta tiga asisten rumah tangga bernama Emi (41), Santi (22), dan Windy (23).

Kapolres Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung Budijono mengatakan, meski sudah makin sehat, mereka masih harus dalam kondisi suasana tenang.

“Kelima kondisi korban sudah membaik. Tapi masih belum bisa ditemui semua orang,” ucap Agung di RS Kartika Pulomas Jakarta Timur, Kamis (29/12).

“Kelima korban terus dilakukan penyembuhan agar cepat kembali memulai aktivitas kembali,” jelas dia.

Agung menyebut, kepolisian juga bekerja sama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memaksimalkan perawatan para korban. Sebab, selain fisik, pengobatan psikis korban juga sangat penting.

“Kami akan bekerjasama dengan KPAI untuk penyembuhan korban anak-anak,” Agung menandaskan.

Sebelumnya sebanyak 11 orang disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter tanpa ventilasi selama 17 jam di rumah mewah, Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Saat ditemukan pada Selasa (27/12) didapati enam orang meninggal dan lima luka-luka.

Enam korban meninggal yakni pemilik rumah Dodi Triono (59) dan dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir pribadinya bernama Yanto dan Tasrok. (mk/as/lp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.