Bocah 11 Tahun Docekokin Minuman Lalu Diperkosa Secara Bergilir

images
Ilustrasi – Foto (net)

Natuna (Marwahkepri.com) – SF, seorang anak perempuan berusia 11 tahun di Ranai, Natuna, menjadi korban pemerkosaan. Tiga orang pelaku bejat yang masih duduk dibangku sekolah SLTA memperkosa gadis belia ini secara bergantian. 

Ceritanya begini, pada Jum’at (23/12), pukul 01.00 WIB, korban dijemput kerumah oleh temannya (An) dengan dalih ada perlu. Namun korban dibawa ke sebuah bangunan kosong di simpang tiga jalan Pramuka, persis di depan Q-ONE Market.

Setibanya disana, korban dipaksa menenggak tiga botol minuman arak hingga mabuk. Tidak cukup sampai disitu, korban kemudian diperkosa secara bergilir.

Kejadian ini dilaporkan orang tua korban SU (57) ke Mapolres Natuna, pada Jum’at malam (23/12) sekitar pukul 19.40 WIB. Dengan nomor Laporan Polisi B/139/XII/2016/SPKT/KEPRI/NTN.

Kepada Polisi, SU menyampaikan bahwa telah terjadi tindak pidana pemerkosaan terhadap anaknya. Mendapat laporan ini Polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku.

Saat ini pelaku sudah diamankan Polisi, masing-masing adalah AJ (17), DH (17), DHD (17), ketiganya masih duduk di sekolah SLTA. Satu terlapor lainnya ZP (21) merupakan pekerja swasta.

Terkait kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP M Komarudin mengataka, hingga sekarang pihaknya masih sedang menyelidiki kasus ini. Tiga orang diantaranya ditahan, dan satu orang wajib lapor.

“Dari empat orang yang diduga pelaku, hanya tiga yang kami tahan, satu orang wajib lapor,” ujarnya Sabtu (24/12) di Mapolres Natuna. (Nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.