Riedl Harapkan Dukungan Penuh Para Suporter

suporter-2

Marwahkepri.com – Pertandingan final leg pertama antara Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2016 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat Rabu Malam nanti Pukul 19.00 WIB .

Jelang pertandingan tersebut pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl berharap penuh dengan dukungan para fans.

Maklum saja, secara statistik Thailand memang lebih baik jika dibandingkan Timnas Indonesia. Namun menurut Riedl, dukungan dari fans akan memberikan motivasi tersendiri untuk para pemain.

“Kami memiliki keuntungangan karena bermain di hadapan tim sendiri. Fans kami sangat hebat dan akan memberikan motivasi untuk kami,” ujar Riedl dikutip dari situs resmi AFF Suzuki Cup 2016.

“Tetapi kunci penting pada pertandingan esok (hari ini) adalah dengan bermain sebagai tim. Kami memiliki jiwa yang bagus selama ini,” tandasnya.

Indonesia memang sempat tampil simpang pada awal perjalanan di Piala AFF 2016. Kalah dari Thailand di pertandingan pertama membuat pasukan Alfred Riedl harus berbenah di waktu yang singkat. Hasilnya menakjubkan karena Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil melaju ke babak final untuk bertemu dengan Thailand kembali. (mk/as/vv)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.