Ernest Ajak Putra Jokowi Main Film Layar Lebar

ernestJakarta  (MK) – Komedian sekaligus Sutradara Ernest Prakarsa ingin memberi kejutan bagi para penonton Indonesia dengan menghadirkan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di film terbarunya yang berjudul Cek Toko Sebelah.

Namun pria bertato itu masih ‘pelit’ menceritakan karakter apa yang dimainkan Kaesang.

Kabar keikutsertaan Kaesang diungkapkan Ernest saat peluncuran video klip soundtrack filmnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, (8/12).

“Di deretan itu ada satu nama yang kita simpan. Itu memang diumpetin di trailer. Itu nama anak Pak Jokowi. ada Kaesang. Kalau di poster ada nama Kaesang di situ,” ucap Ernest.

Ernest  mengungkapkan, kemunculan Kaesang di film garapannya tersebut adalah yang pertama kali. Dia menambahkan jika sebelumnya Kaesang sering mendapat tawaran berakting, namun ditolak.

“Ini pertama kalinya. Dia (Kaesang) sering diajak main film tapi dia enggak pernah mau. Puji Tuhan untuk pertama kalinya dia mau. Entah karena suka sama skripnya atau dia nonton film atau dia baca skripnya enggak tahu tapi yang pasti kemunculan di sini itu salah satu scene favorit saya,” tutupnya. (mk/mun/vv)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.