Kepala BP Batam Bertemu Panglima TNI dan Kapolri

 

polri

Batam (Marwahkepri.com) – Kepala Badan Pengusahaan Batam Hatanto Reksodipoetro bertemu dengan dua anggota Dewan Kawasan selama dua hari berturut-turut.

Hatanto Reksodipoetro bertemu Panglima Tentara Nasional Indonesia, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Ruang Kerja Panglima yang terletak di Kantor Posko Pangab, Jl Medan Merdeka Barat Rabu (7/12) dan hari esoknya Kamis (8/12) bertemu dengan Kapolri Tito Karnavian di Batam.

Pada kesempatan tersebut Kepala Badan Pengusahaan Batam menyampaikan bahwa untuk mengembalikan Batam sebagai tujuan utama investasi di kasawan, telah diambil langkah-langkah strategis oleh  pimpinan baru BP Batam terutama dalam hal pengelolaan lahan, perizinan, bandara, pelabuhan termasuk terjadinya  moral hazard di internal BP Batam. Juga tentang tantangan beberapa pihak atas reformasi di pengelolaan lahan karena tanah tersebut yang telah “tidur” bertahun-tahun dan akan ditarik pemerintah pusat melalui BP Batam.

“Saya melaporkan kondisi di Batam sekarang, apa yang dilakukan untuk mengatasinya dan latar belakang terjadinya berbagai dinamika di Batam”, ungkap Hatanto. (mk/mun/hum)