Zidane Akan Samai Rekor Leo Beenhakker Jika Menang Malam ini

img-20161207-wa0028Jakarta (MK) – Sejak  ditunjuk untuk menangani Real Madrid  4 Januari lalu, Zinedine Zidane telah menjalani   49 pertandingan sebagai pelatih ,dan  ia akan menjalani yang ke-50 dinihari nanti (8/12).

Pertandingannya yang  ke-50 ini akan dijalani di Signal Iduna Park dalam lawatan ke markas Borussia Dortmund di matchday keenam Liga Champions.
Di bawah arahan Zidane, Madrid sudah melewati 26 laga tanpa terkalahkan di La Liga (22 menang, 4 seri). Secara keseluruhan di semua ajang, Los Blancos kini tengah menjalani rentetan 33 pertandingan tanpa terkalahkan. Zidane akan menyamai rekor klub atas nama leo Beenhakker di 1989-1990 jika Madrid mampu terhindar dari kekalahan atas Dortmund.

Namun sejauh ini Zidane juga sudah mempersembahkan trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa buat Madrid sebagai pelatih. Dengan Piala Dunia Antarklub akan dihadapi bulan Desember ini, ada peluang untuk menambah kontribusinya.

Kemenangan tentunya akan pas sekali buat menandai laga ke-50 Zizou di kursi pelatih ‘Si Putih’ jika laga dinihari nanti Madrid mendapat predikat juara grup.Karena sama-sama sudah lolos, Madrid (11 poin) maka harus butuh kemenangan dari Dortmund (13 poin) untuk bisa menjuarai Grup F.(mk/mun/d)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.