46 Pejabat Natuna Ikuti Seleksi Jabatan Administrator

img-20161206-wa0000Natuna (Marwahkepri.com) – Bupati Natuna Hamid Rizal secara resmi membuka  penyeleksian  terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama untuk Eselon IIA dan IIB  dan jabatan administrator yang berkedudukan  di pemerintahan Kabupaten Natuna tahun 2016, Selasa (6/12/2016) di Hotel Natuna.


Dalam ajang seleksi pejabat teras ini, Samsul Bahrum yang menjabat sebagai Asisten  Provinsi Kepri di tunjuk sebagai ketua Panitia Seleksi (Pansel).

Ada 46 orang peserta bertarung untuk mengisi 16 jabatan yang terdiri dari jabatan Sekretaris Daerah Natuna(1), Kepala Dinas /Badan (11) dan Camat (4).

Para peserta mulai di hari pertama dengan ujian test psikiologi selama 2 hari  di Hotel Natuna oleh Psikiologi Dinas Mabes Angkatan Udara Letkol Zamjani.

Plt Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Natuna, Sofiandi selaku Panitia Seleksi menyampaikan, dari rangkaian penyeleksian ini akan berakhir dengan hasil  penggumuman pada tanggal 23 Desember 2016.

“hasil penggumuman pada Tanggal 23 Desember, akan ada  30 nama yang akan gugur dalam seleksi ini” ucapnya.

Sofiandi juga menambahkan, dari tahapan di mulai penyeleksian, sudah ada yang gugur di karenakan tidak sesuai administrasi dan persyaratan

“8 orang telah gugur pada saat mulai pendaftaran,hal ini dikarenakan kurangnya persyaratan untuk jabatan yang di inginkan” ujar Sofian.

Dengan terpilih nanti 16 pejabat yang akan mengisi Jabatan Sekda, Badan/Dinas dan Camat dapat membangun Natuna lebih baik di bawah kepemimpinan Hamid ~ Ngesti.(Nang)

Print Friendly, PDF & Email