images-2
maskapai penerbangan wings air buka rute Batam-Dumai pp

BATAM, MK-Maskapai penerbangan Wings Air resmi membuka rute baru dari Batam-Dumai-Batam pada 10 November mendatang. Hadirnya rute ini diharapkan dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin ke Dumai, Riau. Rute jarak pendek ini, akan dilayani dengan menggunakan pesawat ATR 72-600.

“Bisa memuat 72 orang penumpang,” kata Distrik Manager Lion Air Batam, M Zaini Bire seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

ATR 72 600 merupakan pesawat yang canggih yang memiliki efisiensi tinggi, dengan kehadanlan yang tinggi, konsumsi bahan bakar dan biaya operasi rendah. Pesawat ini sangat cocok untuk daerah yang memiliki landasan yang pendek. Kondisi alam yang ada di Dumai, sangat cocok untuk pesawat ATR 72-600 ini.

Bire mengatakan, selama promo harga tiket untuk ke Batam-Dumai tersebut dijual Rp 385.000, begitu juga sebaliknya Dumai-Batam juga dijual Rp 385.000. Rute Batam-Dumai ini akan diterbangi oleh Wings Air tiap harinya. Jadwal penerbangan Batam-Dumai pukul 09.35, sedangkan Dumai-Batam pukul 14.05.

Dengan adanya rute penerbangan baru ini, Bire berharap Wings menjadi penghubung masyarakat Batam dan Dumai. Selain itu Bire berharap, dengan adanya rute baru. Dapat menambah opsi masyarakat, untuk pemilihan transportasi ke Dumai. “Semoga rute, ini bisa mendekatkan masyarakat Batam dengan saudaranya yang ada di Dumai,” ucapnya.(mk/jpnn)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.