Reshuffle Eselon III dan IV Dilaksanakan Senin Depan ??

helmi
Kabag Humas Helmi Wahyuda

Natuna (Marwahkepri.com) – Informasi mutasi jabatan eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna sudah mulai berhembus kencang. Pasalnya mutasi eselon tersebut sangat penting sekali dilakukan pada masa kepemimpinan Bupati Hamid Rizal dan Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti saat dikonfirmasi tentang mutasi pejabat eselon membenarkan bahwa informasi pelantikan eselon itu akan dilaksanakan secepatnya, untuk mengisi SOTK baru yang sudah terbentuk.

“Kalau informasi yang saya dapat dari humas pemkab pelantikan eselon akan segera dilaksanakan diperkirakan dalam waktu dekat ini,”kata Wabup Ngesti saat ditemui di RM Sisi Basisir, Rabu (2/11).

Menurut Ngesti, untuk mutasi pejabat struktural tersebut direncanakan akan ada 2 gelombang diantaranya eselon IV dan III, untuk gelombang pertama ini akan dilaksanakan pada hari senin depan.

“Jadi informasinya untuk pelantikan nanti eselon IV dan III dan akan dilaksanakan pada hari senin 7 November 2016 ini. Pelantikan tersebut untuk mengisi SOTK yang baru, sehingga pada tahun 2017 nanti sudah bisa segera berjalan sesuai dengan program yang sejalan dengan program
pemerintah,” ungkapnya.

Sementara Kabag Humas Pemkab Natuna Helmi Wahyuda menjelaskan, pihaknya belum mendapatkan laporan maupun keterangan surat tentang informasi mutasi tersebut sampai hari ini.

“Kita sampai saat ini belum mendapatkan laporan maupun surat tentang mutasi eselon tersebut. Dan jika ada perkembangan lebih lanjut akan segera kita informasikan kepada kawan-kawan media,” tutupnya.(mk/bk)