Dalmasri Buka Turnamen Sepakbola Pemuda Cup ke-V

fb_img_1477045934002
Wabup buka turnamen pemuda cup ke-V

Bintan (Marwahkepri.com) – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, membuka secara resmi turnamen sepakbola Pemuda cup ke-V di lapangan Sepakbola Tuan H.Abdul Djamil Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (20/10).  Ia menginginkan agar seluruh peserta turnamen pemuda cup dapat mengikuti pertandingan dengan baik dan yang paling penting mengedepankan sportifitas.

Menurutnya, apa yang dilakukan Panitia merupakan suatu hal luar biasa, dimana penyelenggaraan ini telah berjalan hingga ke lima kalinya. Ditambahkan, untuk penyelenggaraan tahun ini, pemerintah daerah Bintan akan membantu sebesar Rp 20 juta melalui KONI Kabupaten Bintan dan daririnya secara pribadi akan memberikan khusus bagi Piala Tetap untuk Top Skor Turnamen.

“Saya harap seluruh peserta dapat ikuti pertandingan dengan baik dan sportif, karena kita harapkan turnamen dapat berjalan sukses, seiring silaturahmi dan kekeluargaan kita dan jaga juga pertandingan dengan baik, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui KONI
Kabupaten Bintan akan membantu penyelenggaraan ini sebesar 20 juta rupiah , dan saya pribadi membantu piala tetap untuk top skore”.

Turnamen Sepakbola ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88, dimana dalam Turnamen juga di bagi atas 2 pool dengan jumlah peserta mencapai 64 Tim Sepakbola dengan sistem gugur. Adapun pertandingan pembuka telah mempertemukan Tim Bukit Batu FC dari Desa Teluk Bintan melawan Tim Rawai FC dari Desa Berakit.

Terlihat hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Bintan Agusnawarman, Camat Teluk Sebong Erika, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan Hasfi Handra, Kepala Desa Berakit M.Adnan, Kades Malang Rapat Yusran, Kades Sri Bintan, Babinsa, Kapolsek, Kasubag Protokol Setda Kab Bintan Suryanto dan Tokoh Masyarakat sekitar.(Ynzb)

Print Friendly, PDF & Email