Bank Riau Cabang Ranai Ganti Pimpinan

img_1693
Sukri memberikan cinderamata kepada Imran

Natuna (Marwahkepri.com) – PT.Bank Riau mengadakan pergantian pimpinan di tingkat cabang Ranai, Natuna. Jabatan kepala cabang sebelumnya diemban Imran, sekarang digantikan oleh Irsyadi Sukri.

Atas pergantian ini, diadakan malam ramah tamah alias pisah sambut dengan seluruh karyawan bank Riau, cabang Ranai, di RM Sisi Basisir, Sabtu (15/10), sekitar pukul 19.30 wib.

Turut hadir pada kesempatan itu, wakil bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Yusripandi, sejumlah Kepala dinas, Pengusaha, dan nasabah bank Riau Natuna.

Imran bertugas sebagai kepala cabang di Ranai, selama 2 tahun lebih, selanjutnya akan bertugas di Kabupaten Bengkalis, Riau. Sementara itu Sukri sebelumnya bertugas di Belitung.

Keduanya merupakan putra asli daerah Natuna. Imran berasal dari desa Kelanga, kecamatan Bunguran Timur Laut. Sedangkan Sukri berasal dari Kecamatan Midai.

Sukri dalam sambutannya menyampaikan kalau dirinya sudah berkerja di bank Riau, sejak tahun 2001 , pernah bekerja di bank Riau Cabang Ranai dari tahun 2002 sampai 2008 . Hampir 8 tahun bertugas di luar daerah, kini Natuna sudah banyak kemajuan dan perbaikan dalam segala hal.

“saya mohon dukungan dari bapak dan ibu, para nasabah yang telah setiap sampai hari ini. Saya harapkan kedepan hubungan kita lebih erat lagi dan mudah-mudahan kita semua berbuat lebih baik untuk daerah ini”.

Sementara itu wabup Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, pergantian pimpinan di sebuah instansi merupakan hal yang lumrah, tujuannya adalah untuk penyegaran.

Natuna saat ini sedang giatnya dalam pembanguna, baik melalui APBD maupun anggaran pusat. Salah satunya percepatan pembangunan di sektor perikanan, dimana sesuai jadwal akan rampung pada tahun 2017 mendatang.

Apabila sektor perikanan ini sudah berjalan, pastinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan demikian, akan berdampak positif bagi dunia perbankan di Natuna.

Karena itu, Ngesti berharap kepada kepala cabang yang baru agar cepat tanggap dan tidak menyia-nyiakan peluang.

Ngesti juga berharap agar BPD ini bisa mengepakkan sayap hingga ke pelosok Kabupaten yang tidak terjangkau perbakan. Seperti di Kecamatan Subi, Pulau Tiga dan Pulau Laut, sehingga masyarakat lebih terbantu.

“Untuk bisa berpartisipasi kepada daerah kami yang lain, sperti di Subi, kemudian pulau 3, dan pulau laut. Mudah-mudahan kedepan agar bisa merealisasikan kedai bank riau disana, seperti di Serasan, Midai dan Sedanau”.(Nang)