Upacara Hari Ulang Tahun ke-14 Provinsi Kepri Tahun 2016

* Kepri Telah Mencapai Banyak Kemajuan

Galeri E-Paper.pmd
Senin tanggal 26 September 2016 Pemerintah Kabupaten Karimun menyelenggarakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri di Halaman Kantor Bupati Karimun yang di Ikuti seluruh PNS dan Honorer serta Masyarakat dan Ormas yang ada diKabupaten Karimun.
Peserta Upacara terlihat mengenakan Pakaian Melayu Provinsi Kepulauan Riau, yang diselenggarakan pada pukul 07.30 Wib. Pembina Upacara ini diPimpin langsung oleh Bupati Karimun H.Aunur Rafiq selaku pembina Upacara, sementara wakil bupati Anwar Hasyim menyampaikan sambutan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dr.H.Nurdin Basirun, S.Sos. M.Si.
wakil bupati Anwar Hasyim menyampaikan bahwa sejak berdiri hingga di usianya saat ini, Provinsi tersebut telah banyak kemajuan. Kemajuan dimaksud seperti bidang pendidikan, capaian angka partisipasi kasar (APK) untuk jenjang pendidikan SD/MI, capaian angka partisipasi murni (APM) 98,60 persen, dan capaian angka partisipasi sekolah (APS) kelompok usia 7-12 tahun.
Selanjutnya, HUT ke-14 Provinsi Kepri yang mengangkat tema “Melalui Hari Jadi Provinsi Kepri ke-14, Mari Kita Wujudkan Kerja Nyata Menuju Masyarakat Kepri Yang Sejahtera dan Unggul di Bidang Maritim” ini, untuk penyedian sarana dan prasarana kesehatan hingga tahun 2016, terdapat 28 Rumah Sakit di Provinsi Kepri, 77 Pukesmas, 311 Pukesmas Pembantu, 193 Klinik dan Balai Pengobatan swasta.
Upacara yang diikuti atau peserta pegawai dilingkungan Pemkab Karimun ini, dihadiri FKPD serta Kepala SKPD.

Narasi dan foto: Istimewa

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.