Ngesti Tepis Isu Perselisihan Dengan Bupati ??

ngesti-yuni-suprapti-1-214x300Natuna (Marwahkepri.com) – Meski usia pasangan Bupati Hamid Rizal dan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti masih seumur jagung, akan tetapi gonjang ganjing perselisihan diantara keduanya mulai menyeruak kepermukaan. Bisik bisik ditengah masyarakat, mereka tengah berselisih paham.

Pada kesempatan coffee morning dengan wartawan, Kamis (13/10) di RM Doni Rinaldo, tanpa dipertanyakan awak media, Wabup Ngesti Yuni Suprapti, tidak disangka-sangka mengklarifikasi isu miring itu.

Wanita biasa disapa “Bunda” itu mengatakan, Informasi yang beredar dikalangan masyarakat,  mengatakan bahwa dirinya bersama bupati ada perselisihan, semua informasi itu tidak benar. Bisa saja isu itu sengaja dihembuskan oknum-oknum yang masih kurang menerima dengan kepemipinan mereka.

“Kalau ada yang mendengar kami berselisih, itu tidak benar, kami tidak ada seperti itu. Semua keputusan pada bupati natuna, tidak ada matahari kembar, untuk itu semua program yang kami rencanakan, mohon dukungan semua pihak agar dapat terselenggara dengan baik tidak ada msalah”

Menurut Ngesti tujuannya bersama Hamid Rizal menjadi pemimpin Natuna, adalah untuk melindungi dan mensejahterakan masyarakat, misalnya permasalahan nelayan dan sebagainya. Isu miring yang beredar tidaklah benar.

“kalau ada isu itu di masyarakat, saya katakan tidak benar” ujar Ngesti.(nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.