Keluarga Besar Lanud Ranai Gelar Temu Ramah

2013-04-23-rniNatuna (Marwahkepri.com) – Keluarga besar Lanud Ranai menggelar silaturrahmi dan temu ramah di gedung Sri Serindit, Minggu ( 9/10 ), sekitar pukul 19.30 WIB.

Acara ini digelar sebagai bentuk syukur atas terselenggaranya dengan baik dan lancar, kegiatan angkasa yudha tahun 2016 yang diadakan di Natuna.

Danlanud Ranai Kolonel (PNB) Nurtantio Affan, dalam arahannya menyampaikan, kesuksesan ini bukan keberhasilan perseorangan, tetapi merupakan capaian semua pihak.

Berbagai atraksi memukau prajurit TNI AU dalam memperagakan alutsista dan sistem persenjataan, membuat presiden RI Joko Widodo, Panglima TNI Djoko Santoso dan petinggi lainnya merasa puas.

“angkasa yudha yang baru saja selesai, berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala berarti, Presiden puas, Panglima puas, dan menteri juga puas. Ini semua berkat kerja keras kita semua”.

Tak lupa, Nurtantio juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers, karena telah turut mendukung kesuksesan acara tersebut melalui sosialisasi media.

Pada kesempatan tersebut, temu ramah keluarga besar Lanud Ranai, juga dihibur dengan penampilan juara 1 dan 2 lomba tari kreasi dalam rangka HUT TNI ke 71. Kemudian juara 1 dan 2 lomba cipta lagu tingkat SLTA sederajat.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.