Dikomplain Penumpang, Petugas Lion Air ini Keluarkan Kata Kasar

Petugas Lion yang diduga mengeluarkan kata kasar.
Petugas Lion yang diduga mengeluarkan kata kasar.

BATAM (MK) – Pelayanan yang diberikan oleh jasa penerbangan Lion Air Batam tampak semakin bobrok, hal tersebut terbukti akibat tidak adanya SOP dalam permasalahan tiket, selain itu juga diperparah akan sikap para karyawan dalam melayani konsumen.

” Saya sangat sesalkan pelayanan pesawat Lion, dalam memberikan service kepada konsumen,” ujar Habli.

Dikatakannya, penyesalan tersebut berawal dari hangusnya tiket penerbangan dari Batam menuju Jakarta dengan keberangkatan pukul 15.35 WIB, dikarenakan keterlambatan chek in beberapa menit sebelum pesawat lending.

” Saya akui salah, akibat keterlambatan tersebut, namun anehnya ketika saya terlambat, ada juga orang terlambat dalam waktu sama, tetapi dia bisa masuk,” tuturnya.

Berawal dari sana, lanjutnya dilakukanlah komplain terhadap pihak Lion Air untuk mempertanyakan bagaimana SOP tentang penerbangan, serta batas limit waktu yang diberi kompensasi.

” Karena itu saya komplain kepada pihak Lion, dengan mendatangi Customer Servicenya,” tutur dia.

Anehnya, bukan jawaban yang diberikan oleh CS tersebut namun mereka malah menggeluarkan kata kotor, dimana itu tidak pantas keluar dari mulut pekerja Lion.

” Seharusnya CS itu tempat mengadu namun di Lion Air berbeda, mereka malah bilang ‘anjing mana aku tau’ ketika komplain disampaikan,” ungkap Habli.

Disampaikannya, memang waktu melakukan komplain, dirinya agak sedikit tersulut emosi, karena kecewa dengan hangusnya tiket tersebut, namun disini juga tidak sepatutnya CS menjawab dengan perkataan seperti itu.

” Memang perkataan saya nadanya agak tinggi, tapi masih tetap dalam batas kewajaran, meskipun begitu itu adalah hak Konsumen dong untuk komplain,” terang dia.

Ditambahkan dia, selama ini kita juga sudah banyak baca berita tentang kebobrokan Lion Air, dimana bisa seenaknya saja menunda penerbangan dengan berbagai macam alasan.

” Kalau penerbangan ditunda mereka hanya bilang maaf ya, cukup dengan itu, tetapi kalau kita telat tiada maaf bagimu,” tandas dia. (mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.