Rusdi Resmi Gantikan Ujang Gondrong

pelantikan-rusdi-sebagai-anggota-dprd-natuna
Pelantikan Rusdi menjadi anggota DPRD Natuna

Natuna (Marwahkepri.com) – Melalui rapat paripurna terbuka  DPRD Natuna, Kamis pagi (22/9). Rusdi resmi menjabat sebagai anggota DPRD Natuna masa bhakti 2014-2019. Rusdi dilantik sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Rusli alias Ujang Gondrong.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Natuna pengganti antar waktu (PAW) atas nama Rusdi dipimpin oleh Ketua DPRD Natuna, Yusripandi disaksikan oleh Wakil ketua dewan dan anggota.

Yusripandi menyebutkan, pengangkatan Rusdi sebagai anggota DPRD Natuna pengganti antar waktu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri tahun 2016 tentang Pengganti antar waktu Anggota DPRD Natuna periode 2014-2019 Saudara Rusdi yang secara resmi menggantikan saudara Rusli Anggota DPRD Natuna periode 2014-2019 dengan daerah pemilihan yang sama dari Partai PDIP.

“Berdasarkan SK dari Gubernur Kepri yang dikeluarkan pada hari selasa tanggal 6 September 2016 kemarin, kita sudah membuat jadwal agenda Pelantikan PAW nya,”kata Yusripandi.

Menurut Yusripandi, proses ini melalui mekanisme yang cukup panjang. Mulai dari tahapan usulan dari partai berdasarkan keputusan hasil ketetapan dari pengadilan, lalu di ajukan ke DPRD sampai pemkab natuan dan ke Gubernur Kepri.

Dalam kesempatan itu, Yusripandi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di DPRD Natuna sebagai wakil rakyat. “semoga bisa beradaptasi dengan cepat dengan kawan-kawan disini, selamat berjuang untuk masyarkat dan daerah”, ujarnya.

Kemudian kepada anggota lama saudara Rusli, Yusripandi mewakili segenap keluarga besar DPRD Natuna mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan pengabdiannya sebagai wakil rakyat di DPRD Natuna.

Sementara Rusdi usai pelantikan mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat terhadap dirinya sejak ikut pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang lalu, sekarang dipercaya untuk menjadi penyalur aspirasi masyarakat melalui anggota DPRD Natuna.

“Saya sangat bersyukur sekali, berkat doa dari masyarakat bisa duduk menjadi anggota DPRD Natuna sekarang ini. mudah-mudahan kepercayaan ini bisa dijaga dan mengedepankan keinginan masyarakat natuna,”jelasnya.

Rusdi berharap, Keinginan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Natuna akhirnya bisa kesampaian juga, walaupun harus melalui DPRD Natuna. karena dengan menjadi anggota DPRD tidak menutup kemungkinan keinginan masyarakat bisa tercapai.

“Harapan untuk bisa menyampaikan aspirasi masyarakat akhirnya bisa tercapai juga, walaupun melalui DPRD Natuna,”tutupnya.(mk/bk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.