Bupati, Wabup dan Sekda Natuna Open House

bupati-natuna
Sekda Natuna berbincang dengan Bupati

Natuna (Marwahkepri.com) – Usai menunaikan shalat Idul Adha di masjid Agung Natuna, Senin pagi (12/9). Bupati Natuna, Hamid Rizal mengadakan Open House di kediamanya Ranai Darat.

Pantauan media ini, Hamid langsung menerima tamu di rumahnya, usai pulang dari shalat id bersama istri tercintanya Hj, Nurhayati.

Mengenakan baju kurung warna pitih Hamid Rizal, menerima satu persatu tamu yang bertandang ke rumahnya.

Selain pejabat yang berkunjung ke rumah orang nomor satu di Natuna itu. Warga sekitar dan anak-anak juga tampak hadir berlebaran di rumah bupati.

Seperti halnya, rumah bupati. Rumah Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti juga tidak ketinggalan menggelar acara yang sama.

Di halaman depan rumah dan ruang tamu sudah ramai dipadati warga yang berbaur menyantap hidangan ketupat dengan rendang sapi, yang disediakan Wabub, untuk masyarakat yang bertandang ke rumahnya.

Dalam, sibuk menerima tamu Ngesti berharap masyarkat, aktif mengikuti kurban pada setiap momen lebaran Idul Adha tiba. Sebab berkurban itu pahalanya besar.

Tahun ini, saya sumbang satu ekor sapi untuk dikurbankan. Rencana sapi itu, akan dipotong bersama masyarkat kecamatan Bunguran Timur Laut. ujar Ngesti.

Sekda Natuna, Syamsurizon juga menggelar Open House di kediamannya. Terlihat, ia sibuk berbincang dengan tamu sambil menyantap hidangan.

Selain. pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Natuna. Masyarkat sekitar dan anak-anak juga tampak menyambangi rumah Sekda untuk berlebaran.

Mari cicipi hidangan dulu, ajak Sekda kepada awak media yang betandang ke rumahnya, pada acara open house. Ia juga dikenal sebagai pejabat yang epen dengan kalangan media di Natuna.(mk/nang)