Tak Lama Lagi, Pelabuhan Serasan Siap Digunakan

Pang AliNatuna (Marwahkepri.com) – Setelah menuai keritikan dan menjadi sorotan masyarakat, Pelabuhan Pelni di kecamatan Serasan ahirnya akan diresmikan dalam waktu dekat.

Kabar ini, diterima dari anggota DPRD Natuna Pang Ali. Menurut , wakil rakyat Dapil II, wilayah pemilihan Serasan, Midai dan Subi. Bulan November tahun ini, pelabuhan Pelni Serasan akan diresmikan. Saat ini, persiapan peresmian sudah mulai diproses, ujar Pang Ali di kantor DPRD Natuna, Selasa (6/9/2016).

Dikatakan Pang Ali, kondisi pelabuhan Pelni Serasan saat ini, sudah bagus siap diresmikan. Memang beberapa waktu lalu, sempat jadi sorotan, ada yang mengatakan pelabuhan goyang. Tapi, setelah dilakukan perbaikan pelabuhan sudah nagus tak ada masalah.

“kemaren, waktu saya turun ke sana, pelabuhan sudah bagus, tidak goyang lagi, tiang yang goyang sudah diperbaiki”, terang Pang Ali.

Rencana nanti, pelabuhan ini akan diresmikan satu paket. Ada lima pelabuhan serentak diresmikan, kata Pang Ali tanpa menyebut rincian pelabuhan mana saja, yang akan diresmikan.

Pang Ali menegaskan, pelabuhan Pelni tersebut, tetap diupayakan diresmikan dulu, agar pengguna kapal laut, teruma kapal Pelni seperti Bukit Raya bisa dempet di dermaga. Tidak lagi jemput ditengah laut.(nang/don)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.