Polresta Barelang Gelar Lomba Menembak Gembira

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

MARWAH KEPRI (MK) – Polresta Barelang akan menggelar lomba menembak pada Sabtu (20/8/2016) dan Minggu (22/8/2016) mendatang. Dengan tema “Menembak Gembira Polresta Barelang 2016”, kegiatan ini digelar di lapangan tembak Polresta Barelang.

Ketua Panitia, Kompol Faisal Syahroni mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian peringatan Ulang Tahun Polri pada 1 Juli kemarin.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan keinginan Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, untuk melakukan acara halalbihalal bersama para penembak di Polda Kepri dan Batam secara khusus, agar kegiatan menembak bisa digalakkan kembali.

“Selain menjadi rangkaian peringatan ulang tahun Polri, juga untuk menjalin silaturahmi dengan para penghobi menembak,” ungkap Faisal, Kamis (18/8/2016).

Dalam perlomban ini lanjutnya, terbagi menjadi tiga jenis perlombaan, yakni divisi senjata api, divisi senapan angin dan divisi airsoft gun. Untuk syarat pendaftaran, peserta datang dengan membawa kartu club.

“Kita hanya mengakomodir peserta yang datang dengan membawa nama club atau komunitasnya. Jika ada yang datang sendiri, diharapkan bisa bergabung dengan club terlebih dahulu,” tambahnya.

Diperkirakan, sebanyak 25 club yang ada di Batam akan ikut bersaing dalam perlombaan ini. “Target kita peserta maksimal sebanyak 300 orang. Untuk para pemenang, akan mendapat piagam, piala serta uang pembinaan,” pungkasnya.(mk/r/bt)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.