Umumnya Pengedar Masukkan Narkoba Lewat Anus, Jaksa: Kenapa Tidak Lewat Telinga Saja?

DSC_0962

 

BATAM (MK) – Untuk yang kesekian kalinya para pelaku pengedar narkoba tertangkap oleh petugas di Pelabuhan dengan modus memasukkan barang haram tersebut melalui anus.

Regina TKI asal Lombok harus berhadapan dengan pihak berwajib karena telah membawa tiga bungkus jenis sabu ke Pulau Batam.

Awalnya ia pulang dari Malaysia ke Lombok, tetapi dia diiming – imingi oleh temannya yang di Malaysia uang Rp.10.000.000 jika berhasil membawa sabu tersebut ke Batam.

Modus yang ia lakukan hampir sama dengan pelaku lain yang sering tertangkap membawa narkoba,yaitu dengan memasukkannya ke dalam anus.

“Dari kemarin modusnya selalu sama,dengan memasukkannya ke dalam anus, kenapa sesekali tidak lewat telinga aja,”kata jaksa tertawa.

Menurut penjelasan terdakwa saat persidangan di Pengadilan Negeri Batam Senin (8/8) lalu,sabu yang dimasukkan lewat anus tersebut dibalut dalam kondom,sebelumnya terdakwa memakai sabun untuk mempermudah barang haram itu masuk kedalam anus.

Penangkapan tersebut terjadi dari kecurigaan petugas dari cara berjalan terdakwa yang terlihat aneh,yaitu agak mengangkang.

Terdakwa mengaku sakit jika duduk karena sabu tersebut,sedangkan untuk mengeluarkan barang tersebut sama dengan cara memasukkannya, yaitu seperti orang yang mau buang air besar. (mk/mun)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.