Bakti Lubis : Partai Hanura Harus Tumbuh Secara Mandiri

Sambutan Ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis,SH
Muscab ke II DPC Hanura Natuna

Natuna (Marwahkepri.com) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Natuna menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 2, sekaligus dalam rangka halal bihalal bersama pengurus partai tingkat provinsi Kepulauan Riau, pada Selasa (2/8) di Ranai.

Acara yang dilaksanakan di RM Sisi Basisir ini, dihadiri ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis bersama rombongan, Pengurus DPC Natuna, serta dihadiri seluruh pengurus pimpinan anak cabang dan ranting se Kabupaten Natuna.

Dalam rangka safari partai Hanura ini mengusung tema “Dengan Semangat Hati Nurani Kita Gelorakan Revolusi Mental Menuju Kejayaan Natuna”. Dibuka secara langsung oleh ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis.

Dalam sambutannya, Bakti lubis berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Hanura Natuna agar mulai hari ini jauh lebih mandiri untuk membesarkan partai. Jangan sampai membesarkan partai diluar etika.

“saya berharap kepada seluruh kader dan simpatisan partai Hanura di Kabupaten Natuna, mulai hari ini jauh lebih mandiri dalam membesarkan partai. jangan sekali-kali membesarkan partai diluar etika partai”.

Selain itu, mantan wartawan ini juga memberikan “wejangan” agar para pengurus partai tidak pernah bosan memberikan pelajaran kebaikan kepada masyarakat Natuna. Terutama dalam memberikan pelajaran politik kepada masyarakat.

“Kami yakin dan percaya tugas dan tanggung jawab senantiasa bisa ditegakkan oleh ketua DPC Natuna terpilih”. Ujar Bakti Lubis mengakhiri sambutannya.

Sedangkan Kedua DPC Hanura Natuna terpilih Saifullah dalam pidato politiknya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen partai dimana telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menakhodai partai Hanura di Natuna selama lima tahun kedepan.

Tidak lupa, pria bercokol di fraksi Perjuangan Nurani Rakyat (PNR) DPRD Natuna ini, memohon dukungan dari seluruh lapisan partai, agar senantiasa dirinya mampu menjalankan tugas dan amanah yang diberikan sebaik-baiknya.

“saya selaku yang diberikan amanah sebagai ketua DPC, berharap dapat menjalankan tugas sebaiknya-baiknya, sehingga kedepan partai Hanura lebih Mandiri dan lebih jaya”, ujar Saiful (mk/nang).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.