Tembak Bandar Narkoba Dapat Bonus Rp50 Juta

images-1
Ilustrasi tembak bandar narkoba

MARWAH KEPRI (MK) – Janji Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini memang dahsyat. Untuk memberantas peredaran narkoba di wilayahnya itu, ia menjanjikan bonus Rp50 juta kepada polisi yang berani menembak bandar narkoba. Wah, wah.

Sugianto meminta kepada aparat penegak hukum untuk menembak di tempat bandar narkoba kambuhan yang tertangkap. Sugianto juga menjanjikan bonus untuk aparat penegak hukum yang berhasil menembak langsung bandar narkoba kambuhan.

“Saya akan berikan bonus Rp 50 juta untuk aparat yang menembak langsung bandar narkoba tersebut,” kata Sugianto saat memberikan sambutan pada upacara HUT ke-14 Kabupaten Pulang Pisau di halaman kantor Bupati Pulpis, Kamis (14/7/2016) pagi. Dia mengatakan, pihaknya sangat membenci narkoba. Dirinya menyatakan perang terhadap barang haram tersebut.

“Karena narkoba ini merusak para generasi muda sebagai ujung tombak penerus pembangunan daerah,” tegasnya. Sugianto mengungkapkan, sekarang bukan lagi perang dengan senjata. Tetapi, perang yang nyata saat ini adalah melawan penyalahgunaan narkoba.

“Saya minta agar aparat penegak hukum jangan tebang pilih. Habiskan semua bandar narkoba. Karena mereka itu merusak anak kita sebagai penerus pembangunan,” tandasnya. (mk/pm)

editor: ir

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.